Header Ads

Kenapa ukuran penis pria berbeda-beda?

Kenapa ukuran penis pria berbeda-beda?

Jika perbedaan letak geografis membuat warna kulit berbeda-beda, maka perbedaan makanan yang dikonsumsi membuat ukuran tubuh berbeda-beda. Lalu apa yang menyebabkan ukuran penis berbeda-beda?

Ternyata faktor ras dan letak geografis bukanlah faktor utama yang menyebabkan ukuran penis pria berbeda-beda. Melainkan jenis makanan yang dikonsumsilah yang lebih banyak mempengaruhi ukuran penis.

Berikut adalah beberapa hal yang dapat mempengaruhi ukuran penis.

Makanan

Orang Indonesia yang terbiasa memakan nasi sebagai makanan pokok lebih banyak memasukkan karbohidrat kedalam tubuh daripada protein. Akibatnya pertumbuhannya lebih ke arah gemuk daripada bertulang besar. Sehingga pertumbuhan penisnya pun kurang optimal. 

Nasi juga mengandung zat yang menghambat penyerapan Zync di dalam tubuh. Padahal Zync sangat berpengaruh terhadap perkembangan alat reproduksi.

Sunat

Sunat memang suatu keharusan bagi umat Islam. Namun jika masih sangat kecil sudah di sunat, ternyata dapat menghambat perkembangan penis. Usia yang dianggap ideal untuk sunat adalah 13 - 14 tahun.

Celana dalam ketat

Terlalu sering memakai celana dalam ketat ternyata juga berpengaruh terhadap ukuran penis. Mungkin bukan cuma celana dalam, tetapi celana jeans ketat juga mempengaruhi peredaran darah ke penis yang menyebabkan perkembangannya terganggu.

Referensi: Doktersehat

No comments

Powered by Blogger.