Header Ads

Kenapa laki-laki tertarik dengan bokong wanita?

Kenapa laki-laki tertarik dengan bokong wanita?
Sebelumnya sudah kita bahas tentang kenapa laki-laki tertarik dengan payudara, kali ini kita akan membahas tentang kenapa laki-laki tertarik dengan bokong wanita?

University of Texas melakukan sebuah penelitian tentang hal ini. Menurut Ketua Peneliti, David Lewis, laki laki tertarik dengan bentuk bokong tertentu cenderung lebih dipicu oleh pengaruh prasejarah daripada masalah kecantikan. Konon persepsi laki laki terhadap bokong wanita tidak bisa terlepas dari kehamilan.

Penelitian yang melibatkan 200 laki-laki ini mengungkap tentang bentuk bokong seperti apa yang cenderung lebih menarik dimata mereka. Hasilnya ditemukan fakta bahwa laki-laki lebih tertarik dengan wanita yang memiliki lekukan tulang punggung hampir mencapai 45 derajat, bukan berdasarkan ukuran bokongnya.
"Struktur tulang punggung dan tulang belakang yang demikian memungkinkan wanita yang tengah mengandung dapat menyeimbangkan berat badan mereka pada pinggang. Wanita yang demikian akan lebih mudah dalam persalinan dan kurang memiliki risiko cedera tulang punggung. Pria juga menganggap wanita yang demikian lebih mudah mengandung dan melahirkan tanpa risiko tertentu," ungkap Lewis seperti ditulis oleh tribunnews.com.
Dengan demikian bisa disimpulkan bahwa alasan kenapa laki-laki tertarik terhadap bokong wanita adalah insting alamai untuk mengkalkulasi apakah wanita tersebut mudah dalam mengandung dan melahirkan atau tidak.

Referensi: Tribunnews

No comments

Powered by Blogger.